Mengisi Liburan dengan Tholabul 'ilmi

 Bismillaahirrohmaanirrohiim...

Pada saat hari libur itu biasanya sibuk pekerjaan dirumah. Apalagi kalau hari Minggu waktunya adalah untuk membereskan pekerjaan yang sehari- harinya tidak kepegang dikarenakan buru-buru akan berangkat ke tempat tugas. Dihari Minggu juga biasanya untuk berkumpul bercengkrama dengan keluarga, namun kali ini tidak biasanya, saya sempatkan untuk tholabul 'ilmi yaitu mengikuti acara Workshop Pendidikan Tingkat Nasional.

Kegiatan yang saya ikuti ini tempatnya dekat dengan obyek wisata Cibulan yang suasananya sangat sejuk dan nyaman dalam belajarnya. Dalam acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan  Kabupaten Kuningan, Bapak Rektor UNISA Kuningan dan yang paling penting adalah Bapak Narasumber dari Bandung. Acara tersebut bertemakan *Optimalisasi Belajar melalui Theaching at the Right Level (TaRL) dan Pengembangan Diferensiasi Berbasis Learning Style Students serta Implementasi Paradigma Baru Pendidikan* 

Acara Workshop itu diselenggarakan selama tiga hari, dari tanggal 22 s/d tanggal 24 januari 2023. Dan para pesertanya bukan hanya dari warga kabupaten Kuningan saja, namun banyak juga yang dari luar kabupaten yaitu ada yang dari Bogor dan dari kota Bekasi juga banyak yang mendaftar ke acara workshop yang diselenggarakan di kabupaten Kuningan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama