Puisi Madame-Heddy: Doraemon dan Patah Hati


Puisi Madame Heddy 
Doraemon dan Patah Hati

Doraemon 
Pinjamilah aku mesin waktumu 
Karena aku rindu dia yg dulu 
Yang sangat mencintaiku 
Yang selalu memujaku 
Yang selalu melindungi ku 

Doraemon 
Tutuplah Lorong Waktu mu 
Agar ia tertahan dimasa dulu, dan jangan biarkan ia terdampar dengan cinta yg baru
Menghempaskan ku,
merobek hatiku
dan membuatku sakit terluka 

Doraemon 
Bawalah aku dengan baling baling bambu mu 
Terbang setinggi tinggi nya 
Agar aku bisa menangis, menangis sekeras kerasnya 
Seperti Nobita yg bisa menangis bebas 
Meratapi ia yg pergi 
Dan tak ada harapan untuk kembali 
Hiks

Doraemon 
Berikan lah kantong ajaibmu 
Aku begitu rapuh dan butuh keajaiban untuk kembali bangkit 
Atas luka cinta yg terdalam 
Yang hanya bisa disembuhkan dengan keajaiban

14 Februari
 Hari Patah Hati 

( Madame Heddy)

Terinspirasi dari seorang siswa SMA yg curhat padaku bahwa dia patah hati bertepatan dengan hari Valentine, Karena siswiku ini penggemar berat pernak pernik DORAEMON jd kuberi judul DORAEMON. Menulis puisi itu tidaklah harus pengalaman pribadi, berdasarkan cerita orang lain pun bisa bahkan cerita khayakan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama